Selasa, 02 Maret 2010

Terima Kasih



Suatu hari, Saya diberi sebuah rahasia besar oleh istri Saya, rahasia kehidupan. Rahasia ini datang melalui sebuah buku berusia seratus tahun yang di pinjamkan istri Saya. Setelah Saya baca, Saya merenung dan bergumam “kenapa tidak dari dulu Saya tahu rahasia ini!”. Dari dulu sebelum Saya menerima buku ini, Saya selalu berharap ada seseorang yang mengerti tentang hidup dan kehidupan ini yang bisa Saya anggap sebagai guru, yang bisa membimbing Saya. Dan akhirnya guru itu Saya dapatkan dari sebuah buku yang dipinjami oleh istri Saya.



Setelah Saya membaca dan menjelajahi setiap halamannya, Saya menyadari bagaimana Saya bisa mendapatkan atau melakukan segala sesuatu yang Saya inginkan. Saya menyadari siapa sesungguhnya diri Saya. Saya menyadari keagungan sejati yang sedang menanti Saya.



Dengan mengucap rasa syukur yang mendalam, Saya ingin berterimakasih kepada setiap orang yang telah datang dalam hidup Saya, yang mengilhami, menyentuh, dan menerangi Saya melalui kehadirannya.



Saya ingin berterimakasih dan mengucap syukur kepada istri Saya tercinta dan anak-anak Saya yang sangat Saya Sayangi dan cintai untuk dukungannya dalam mengarungi kehidupan ini bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar