Minggu, 21 Maret 2010

SEMESTA BERKELIMPAHAN



Ada lebih dari cukup untuk setiap orang. Ada lebih dari cukup ide-ide kreatif. Ada lebih dari cukup daya dan kekuatan. Ada lebih dari cukup cinta. Ada lebih dari cukup kegembiraan. Semua ini mulai datang melalui akal yang menyadari sifat ketidakterbatasannya sendiri.

Berpikir tidak cukup adalah seperti memandang gambar luar dan berpikir bahwa segala sesuatu datang dari luar. Ketika anda melakukan ini, anda pasti akan melihat kekurangan dan keterbatasan.
Keberadaan tidak datang dari luar, dan bahwa segala sesuatu pertama-tama datang dari dalam pikiran dan perasaan.

Akal anda adalah daya kreatif dari segala sesuatu. Jadi, bagaimana mungkin akan ada kekurangan? Ini tidak mungkin. Kemampuan anda untuk berpikir tidaklah terbatas, begitu pula hal-hal yang dapat anda wujudkan melalui pikiran. Begitu pula dengan setiap orang. Ketika anda sungguh-sungguh mengetahui ini, artinya anda berpikir dari sebuah akal yang menyadari sifat ketidakterbatasannya sendiri.

Esensi dari hukum ini adalah bahwa anda harus berpikir kelimpahan; melihat kelimpahan, merasakan kelimpahan, memercayai kelimpahan. Jangan biarkan pikiran keterbatasan memasuki benak anda.
Ketika kita berpikir sumber daya kita sedang berkurang, kita menemukan sumber daya baru yang dapat mencapai hal yang sama.
Tidak ada yang terbatas- sumber daya atau apa pun. Segala sesuatu hanya terbatas di dalam pikiran manusia. Ketika kita membuka pikiran ke daya kreatif yang tak terbatas, kita akan mengundang kelimpahan, dan kita melihat serta mengalami suatu dunia yang baru.

Jika kita berkata bahwa kita kekurangan, ini disebabkan karena kita tidak membuka visi kita dan melihat apa yang ada di sekitar kita.

Anda berada di planet yang agung ini, diberkahi daya yang luar biasa untuk menciptakan hidup anda. Tidak ada batas yang bisa anda ciptakan bagi anda karena kemampuan berpikir anda tidak terbatas. Tetapi anda tidak dapat menciptakan hidup bagi orang lain. Anda tidak dapat berpikir untuk mereka dan jika anda mencoba memaksakan pendapat anda pada orang lain, anda hanya akan menarik kekuatan serupa kepada anda. Jadi, biarkan orang lain menciptakan hidup yang mereka inginkan.

Ada kecukupan bagi setiap orang. Jika anda memercayai kecukupan, jika anda dapat memahami kecukupan, jika anda tidak bertindak karena kecukupan, kecukupan akan menunjukkan diri kepada anda. Itulah kebenarannya.

Segala sesuatu yang anda inginkan - semua kegembiraan, cinta, kelimpahan, kemakmuran, kebahagiaan-ada di sana, siap untuk diraih anda. Dan anda perlu menjadi lapar untuknya. Anda perlu berniat kuat. Dan ketika anda berniat kuat serta bersemangat untuk apa yang anda inginkan, semesta akan mengirim setiap hal yang anda inginkan. Kenali hal-hal yang indah dan luar biasa di sekitar anda, berkati dan pujilah semua itu. Di sisi lain, jangan meluangkan energi untuk menyalahkan atau mengeluhkan hal-hal yang sedang tidak selaras dengan keinginan anda. Rangkullah segala sesuatu yang anda inginkan agar anda mendapatkan lebih banyak dari apa yang anda inginkan.

Berkatilah dan pujilah hal-hal di sekitar anda, berbobot lebih berat daripada emas.
Puji dan berkati sesuatu dalam hidup anda. Ketika anda memuji atau memberkati, anda berada pada frekuensi tertinggi dari cinta.

Kamus merumuskan berkat sebagai “membangunkan rahmat ilahi dan mendatangkan kesejahteraan atau kemakmuran" (seperti kalo kita di undang kondangan, kan dapat berkat hehehe)

Bangunkan kekuatan berkat dalam hidup anda, dan berkati segala sesuatu dan setiap orang. Begitu juga dengan pujian, karena ketika anda memuji seseorang atau sesuatu, anda memberikan cinta, dan ketika anda memancarkan frekuensi yang luar biasa itu, cinta akan memantul kembali kepada anda berlipat ganda.

Memuji dan memberkati akan melarutkan semua negativitas, jadi puji dan berkati musuh anda. Jika anda mengutuk musuh anda, kutukan itu akan kembali untuk melukai anda. Jika anda memuji dan memberkati mereka, anda akan melarutkan semua negativitas dan ketidakselarasan, dan cinta dari pujian dan berkat akan kembali kepada anda.
Ketika anda memuji dan memberkati, anda akan merasakan diri anda bergeser ke frekuensi baru dan menerima umpan balik berupa perasaan-perasaan yang baik.

Sebagian besar pemimpin di masa lalu melewatkan bagian terbesar dari rahasia, yaitu memberdayakan dan berbagi dengan orang lain.
Ini adalah saat terbaik dalam sejarah untuk menjalani hidup. Untuk pertama kalinya kita memiliki daya untuk mendapatkan pengetahuan dengan mudah.

Dengan pengetahuan ini, anda menjadi sadar tentang keberadaan dunia dan diri sendiri. Dengan pemahaman itu, datanglah kebebasan total. Saya sungguh berharap anda bisa datang ke tempat kebebasan yang sama. Jika anda bisa, melalui keberadaan anda dan kekuatan pikiran anda, anda akan mendatangkan kebaikan tertinggi ke dunia ini dan ke masa depan kemanusiaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar