Minggu, 21 Maret 2010

RAHASIA DUNIA


Jangan melawan segala sesuatu yang tidak kita inginkan, karena yang sebenarnya justru menciptakan lebih banyak perlawanan.
Orang cenderung memberi energi pada sesuatu yang di lihat dan diingikan, atau disukai. Tetapi mereka melihat hal-hal yang tidak disukai dengan energi yang sama pula.

Apa yang anda tolak akan bertahan.

Penolakan terhadap segala sesuatu adalah seperti berusaha mengubah gambar luar setelah segala sesuatu itu dipancarkan. Ini adalah upaya sia-sia. Anda harus masuk ke dalam diri dan memancarkan sinyal baru dengan pikiran dan perasaan untuk menciptakan gambar baru.

Segala sesuatu didunia ini dimulai dengan satu pikiran. Semakin membesarnya sesuatu disebabkan karena lebih banyak orang yang memikirkannya setelah muncul.
Jika kita melepas pikiran darinya dan berfokus pada cinta, sesuatu itu tidak akan ada lagi. Sesuatu itu akan menguap dan menghilang.

Anda tidak dapat menolong dunia dengan berfokus pada hal-hal negatif.

Ketika telah muncul gambar-gambar dari sesuatu yang tidak anda inginkan, ini adalah tanda bahwa anda harus mengubah pemikiran dan memancarkan sinyal baru. Jika sesuatu ini adalah situasi dunia, anda bukan tidak berdaya. Anda memiliki semua kekuatan. Fokuskan pada keadaan ketika semua orang gembira. Fokuskan pada kelimpahan makanan. Berikan pikiran yang kuat pada apa yang diinginkan. Anda memiliki kemampuan untuk memberi sangat banyak pada dunia dengan memancarkan perasaan-perasaan cinta dan sejahtera, terlepas dari apapun yang terjadi di sekitar anda.

Belajarlah untuk hening, mengalihkan perhatian dari apa yang tidak anda inginkan serta semua muatan emosional di sekitarnya, dan tempatkan perhatian pada apa yang ingin kita alami… Energi mengalir ke mana perhatian ditumpahkan.

Berpikirlah dengan benar, pikiranmu akan memberi makan kelaparan dunia.

Apakah anda mulai melihat kekuatan yang sangat besar yang anda miliki di dunia ini hanya melalui keberadaan anda? Ketika anda berfokus pada hal-hal yang baik, anda merasa baik, dan anda mendatangkan lebih banyak kebaikan ke dunia. Pada saat yang sama, anda mendatangkan lebih banyak kebaikan ke dalam hidup anda sendiri. Ketika anda merasa baik, anda mengangkat hidup anda serta mengangkat dunia. –hukum kesempurnaan sedang beraksi-

Ketika suara dan visi di dalam diri menjadi lebih menonjol, jelas, dan keras dibandingkan pendapat luar, anda sudah menguasai hidup anda.
Bukanlah tugas anda untuk mengubah dunia atau orang-orang di sekitar anda. Tugas anda adalah mengalir bersama aliran di dalam semesta, dan merayakannya di dalam dunia yang ada.

Anda adalah penguasa hidup anda, dan semesta menjawab setiap perintah anda. Jangan tertegun oleh gambar-gambar yang telah muncul, jika gambar tersebut bukanlah apa yang anda inginkan. Raih tanggung jawab terhadap gambar itu, ringankan jika anda bisa, lalu lepaskan. Kemudian pikirkan pikiran-pikiran baru dari apa yang anda inginkan, rasakan pikiran-pikiran itu, dan bersyukur bahwa segalanya sudah terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar