Minggu, 21 Maret 2010

SADARI PIKIRAN ANDA


Ketika anda menyadari, anda berada di masa kini, dan anda tahu apa yang anda pikirkan. Anda memiliki kendali atas pikiran anda, dan di situlah semua kekuatan anda.
Bagaimana anda bisa lebih sadar? Salah satu caranya adalah berhenti dan bertanya pada diri sendiri. “apa yang sedang saya pikirkan saat ini? Apa yang saya rasakan saat ini?” begitu anda bertanya, anda sadar karena anda telah membawa pikiran anda ke saat kini.

Ketika anda memikirkannya, bawalah diri anda kembali ke kesadaran saat kini. Lakukanlah ratusan kali dalah sehari karena ingatlah semua daya anda berada di dalam kesadaran anda tentang daya anda.
“ingatlah untuk mengingat”
“rahasia sesungguhnya dari daya adalah kesadaran tentangnya.”
Sebenarnya Semesta telah menjawab anda di sepanjang hidup anda, tetapi anda tidak dapat menerima jawaban kecuali jika anda sadar.

Sadari segala sesuatu di sekitar anda karena anda sedang menerima jawaban pertanyan anda di setiap saat. Saluran tempat jawaban-jawaban itu datang tidaklah terbatas. Saluran tersebut dapat dikirim dalam bentuk judul artikel Koran yang menarik perhatian anda, atau kebetulan mendengar seseorang bicara, atau lagu di radio, atau tulisan pada truk yang lewat atau menerima ilham yang muncul tiba-tiba. Ingatlah untuk mengingat, dan menjadi sadar.

Segala sesuatu yang kita inginkan, apapun itu, di motivasi oleh cinta. Memiliki semua itu adalah mengalami perasaan-perasaan cinta, kemudaan, uang, orang yang sempurna. Untuk menarik hal-hal yang kita cintai, kita harus memancarkan cinta, hal-hal itu akan segera muncul.

Perangkapnya adalah memancarkan frekuensi tertinggi dari cinta, anda harus mencintai diri sendiri, dan bagi banyak orang ini bisa sulit. Jika anda tidak mencintai diri anda, kemungkinan besar orang yang anda lihat sekarang ini penuh dengan kekurangan yang telah anda temukan di dalam diri sendiri.

Untuk mencintai diri dengan sepenuhnya, anda harus berfokus pada dimensi baru anda. Anda harus berfokus pada kehadiran di dalam anda. Luangkan waktu dan duduklah dengan diam. Fokuskan perasaan pada kehadiran hidup di dalam anda. Ini adalah perasaan cinta dan kebahagiaan murni dan ini adalah kesempurnaan. Kehadiran ini adalah kesempurnaan dari anda. Kehadiran ini adalah anda yang sesungguhnya. Ketika anda berfokus pada kehadiran ini, ketika anda merasakan, mencintai dan memuji kehadiran ini, anda akan mencintai diri sepenuhnya, mungkin untuk pertama kalinya dalam hidup.

Setiap kali anda memandang diri dengan mata kritis, segera alihkan focus pada kehadiran di dalam diri, maka kesempurnaannya akan mengungkapkan diri kepada anda. Ketika anda melakukan ini, semua ketidaksempurnaan yang telah mengungkap dalam hidup akan menyingkir karena ketidaksempurnaan yang telah mengungkap dalam hidup akan menyingkir karena ketidaksempurnaan tidak dapat ada di dalam terang kehadiran ini. Apakah anda ingin mendapatkan kembali penglihatan yang sempurna, menyingkirkan penyakit, membangun kembali kesejahteraan, mengalihkan kemiskinan menjad kelimpahan, membalikkan penuaan dan degenerasi, atau menghapus setiap negativitas, fokuskan dan cintai kehadiran di dalam diri anda. Maka kesempurnaan akan mewujud.

Kebenaran mutlak adalah bahwa “saya” sempurna dan utuh. “saya yang sesungguhnya adalah spiritual, dan karenanya tidak bisa kurang dari sempurna, ia tidak bisa memiliki kekurangan, keterbatasan atau penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar