Sabtu, 20 Maret 2010

ANDA BUKANLAH MASA LALU ANDA



Seseorang yang mempertahankan pikirannya pada sisi gelap kehidupan, yang terus-menerus menghidupi kembali kemalangan dan kekecewaan masa lalu, sebenarnya berdoa untuk kemalangan dan kekecewaan yang sama di masa depan. Jika anda tidak melihat apa pun selain kemalangan di masa depan, anda berdo’a untuk kemalangan serupa, dan pasti anda akan mendapatkannya.

Anda adalah perancang takdir anda sendiri. Anda adalah pengarang. Anda menulis kisah anda. Pena-nya adalah tangan anda, dan hasilnya adalah apapun yang anda pilih.
Yang indah dari hukum tarik menarik adalah bahwa anda dapat memulai dari keadaan diri anda pada saat ini, anda dapat memulai memikirkan “pemikiran yang sesungguhnya,” dan anda dapat mulai menumbuhkan perasaan selaras dan bahagia di dalam diri anda. Hukum tarik menarik akan mulai meresponnya.

Jadi sekarang anda mulai mempunyai keyakinan yang lain, seperti “Ada kecukupan dalam semesta” atau anda yakin bahwa, “saya tidak menua, saya semakin muda.” Dengan menggunakan hukum tarik menarik, kita dapat menciptakannya sama seperti kita dapat menginginkannya.

Dan anda dapat membebaskan diri dari pola turunan, aturan budaya, keyakinan social, dan membuktikan bahwa daya di dalam diri anda lebih besar daripada daya di dunia.
Peneguhan menggabungkan setiap hal yang dapat diinginkan manusia, dan bahwa peneguhan ini akan mendatangkan kondisi-kondisi yang selaras dengan segala sesuatu. Peneguhan selaras dengan kebenaran, dan ketika kebenaran muncul, setiap bentuk kesalahan atau ketidakselaran harus menghilang.

Peneguhan itu adalah :”saya utuh, sempurna, kuat, penuh daya, mencintai, selaras, dan bahagia.”
Jika ini kedengarannya terlalu berat untuk menarik keluar yang anda inginkan dari tidak kasatmata ke kasatmata, cobalah jalan pintas ini:
Lihatlah apa yang anda inginkan sebagai fakta absolute. Ini akan mewujudkan apa yang anda inginkan dengan kecepatan cahaya, pada detik anda memintanya, ini adalah fakta di ladang spiritual semesta, dan hanya ladang ini yang ada. Ketika anda memikirkan sesuatu dalam benak, ketahuilah bahwa itu adalah fakta, dan tidak ada keraguan tentang perwujudannya.

Tidak ada batas yang dapat dilakukan hukum ini bagi anda: beranikan untuk percaya pada cita-cita anda sendiri; anggap cita-cita ini sebagai kenyataan yang sudah tercapai.”
Terlepas dari apakah anda berpikir anda bisa atau anda tidak bisa, anda benar dalam keduanya

Apakah anda berpikir anda bisa? Dengan pengetahuan ini anda dapat mencapai dan melakukan segala yang anda inginkan. Di masa lalu anda telah menyepelekan betapa luar biasanya diri anda. Tetapi, sekarang anda tahu bahwa anda adalah akal Maha tinggi, dan anda dapat menarik segala sesuatu yang anda inginkan dari Satu Akal yang Mahatinggi itu. Semua penemuan, semua ilham, semua jawaban, dan semua hal. Anda adalah jenius luar biasa, jadi mulailah mengatakannya kepada diri sendiri dan menyadari siapa diri anda sesungguhnya.

Kita adalah makhluk tak terbatas. Tidak ada langit-langit di atas kita. Kemampuan, bakat, karunia dan daya yang ada dalam setiap pribadi yang ada di planet ini tidaklah terbatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar