Selasa, 02 Maret 2010

MEMAHAMI RAHASIA



1. Saya dapat memiliki atau melakukan apa yang Saya inginkan.
2. Saya dapat memiliki apapun yang Saya pilih terlepas berapapun besarnya. Rumah seperti apa yang Saya inginkan? Apakah Saya ingin menjadi jutawan? Bisnis seperti apa yang Saya inginkan? Apakah Saya menginginkan lebih banyak sukses? Apa yang sungguh-sungguh Saya inginkan?

ini adalah rahasi besar kehidupan
Rahasianya adalah hukum tarik menarik.

Segala sesuatu yang datang ke dalam hidup Saya ditarik oleh Saya ke dalam hidup Saya. Dan segala sesuatu itu tertarik ke Saya oleh citra-citra yang Saya pelihara dalam benak (oleh apa yang Saya pikirkan). Apapun yang berlangsung dalam benak, Saya menariknya ke diri Saya.

Cara sederhana untuk memahami hukum tarik menarik adalah jika Saya menganggap diri Saya sebagai magnet. Tugas Saya adalah memeilihara pikiran-pikiran yang Saya inginkan, memperjelas apa yang Saya inginkan dalam benak, dari situ Saya mulai membangunkan salah satu hukum terbesar di semesta, dan itulah hukum tarik menarik.

Saya tidak hanya menjadi apa yang paling Saya pikirkan, tetapi Saya juga meraih apa yang paling Saya pikirkan. Jika Saya melihatnya dalam benak, Saya akan menggenggamnya di tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar