Selasa, 02 Maret 2010

Pikiran Menjadi Satu


Dan prinsip itu dapat di ringkas menjadi tiga kata. Pikiran menjadi sesuatu!

Pikiran mempunyai frekuensi. Semakin sering Saya memikirkan sesuatu, frekuensi yang Saya pancarkan dan Saya terima semakin besar. Dan hal ini semakin mempercepat mendapatkan apa yang Saya inginkan. Pikiran memancarkan sinyal magnetis yang menarik hal serupa kembali ke arah Saya. Segala sesuatu yang dikirim keluar akan kembali ke sumbernya. Dan sumber itu adalah Saya.

Saya adalah menara suar manusia. Dan daya Saya lebih kuat daripada semua menara televise yang pernah diciptakan di dunia. Saya adalah menara suar yang paling kuat di semesta. Dan Saya memancarkan frekuensi itu dengan pikiran-pikiran Saya. Jika Saya mengubah sesuatu dalam hidup Saya, Saya ubah saluran dan mengubah frekuensi dengan mengubah pikiran-pikiran Saya.
Hukum tarik menarik selalu bekerja, terlepas dari apakah Saya mempercayainya, memahaminya atau tidak.

Bila Saya mengamati rahasia ini, kekuatan pikiran dan kekuatan niat dalam hidup sehari-hari dengan cermat, Saya melihat bahwa semuanya ada di sekeliling Saya. Yang perlu Saya lakukan hanyalah membuka mata dan melihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar